Senin, 16 November 2015

HI ! WELCOMING NEW PERSPECTIVE

Hai!!!
Saya ucapkan selamat malam menjelang pagi buat kamu para insomiers (sebutan saya buat orang yang mengalami insomnia)...

Saya gabisa tidur nih, sudah semenjak awal semester 7 saya insomnia. Paling cepet bisa tidur jam 1 atau setengah 2, itu juga jam setengah 7 udah bangun lagi. Mungkin karena "overthinking" dan ketakutan akan hari esok yang membuat saya seperti ini. Berbeda dengan semester-semester sebelumnya, semester 7 ini diwarnai dengan berbagai gejolak. Mulai dari penyesuaian kembali di kampus, mendapat tawaran job nyanyi yang cukup sering, mengurus sponsorship hingga aneka les dan kegiatan lainnya yang cukup menyita waktu. Bagaimana tidak, dari awal september sampai hari ini selalu full dari pagi sampe malem non-stop senin-minggu. Yuk semangat nin!


Perjalanan saya pada semester ini terasa sangat mendebarkan. Kenapa? Pengen tahu banget?
Hidup saya penuh kejutan jadi bisa memutarbalikkan keadaan dari super pengangguran menjadi super sibuk. Tiap hari hectic muter otak buat mikir gimana rencana hari ini supaya lancar. Puji Tuhan selalu dilancarkan dan diberi perlindungan. Meski saya akui masih banyak kekurangan dari segi target (hasilnya kurang tepat sasaran) dan kedisiplinan diri. Faktor kelelahan serta kurangnya waktu luang saya rasa berpengaruh besar sehingga masih kurang bisa tepat sasaran. Mungkin "Saya butuh piknik" menurut salah seorang teman saya.


Sedikit bangga, saya telah menyelesaikan video klip pertama saya bersama SMI bulan lalu. Lagu itu terinspirasi dari lelaki yang pernah mewarnai kehidupan saya *EAAAAA. Sebenernya lagunya soal jatuh cinta, namun sang produser merasa kurang klimaks alhasil judul dan bait kedua setelah reff diubah. Kurang lebih mengambarkan kehidupan percintaan saya kala itu. Terimakasih buat kamu, udah mengisi hari-hariku dengan indah. Mungkin kita harus kembali fokus ke diri masing-masing. Semoga yang terbaik deh buat kita. Kalo jodoh ga kemana kok. Duh maafin malah curhat :D


THANKS GOD!
Semester ini bener-bener membuka pemikiran saya menjadi sangat luas. Banyak pengalaman baru selama menjadi staff sponsorship yang menantang banget. Ditolak itu udah hal biasa, belajar jadi percaya diri dan sabar dalam ngelobi orang. Belajar  juga ternyata jadi performer itu nggak gampang. Terutama disaat lagi banyak permasalahan pribadi, tetap dituntut untuk selalu gembira kayak ga ada beban. Menarik sih. Sedih pastinya melepaskan orang lain meskipun kita sayang sama mereka. Percaya kalau kita udah baik sama orang lain ya seharusnya nggak mengharap kembali. Tapi namanya manusia biasa ya sering baper lah yaaa hahaha. Gimana ya :'). Terkadang kesepian juga saat tenggelam dalam kesibukan trus ngeliat orang pergi sama pacar, keluarga atau temen segerombolan.

Overall dari kesemuanya banyak banget belajar buat selalu memberikan yang terbaik dalam segala situasi. Karena hidup nggak akan pernah bisa ditebak dengan segala problematikanya. Sekarang sih mencoba untuk lebih bijak aja terhadap hitam putihnya hal yang dihadapi. Susah emang mesti keliatan kayak berbeda karena ngelawan arus. Tetapi lebih bijak untuk jadi diri sendiri dan melakukan sesuatu yang benar. Merasakan kesusahan buat jadi jujur sama diri sendiri. Takut kalau orang lain nggak bisa nerima kita apa adanya. Tapi saya belajar dari pengalaman makin kesini kalau orang lain semakin sibuk urusanya sendiri-sendiri. Jadi kita udah harus mulai bisa mandiri dan ngejar kebahagiaan kita juga. Tapi kalo nggak sama kamu sepi rasanya berjuang sendiri :( *baper lagi wahahahaha maapkeun.

Mulai hari ini saya akan berusaha buat jadi lebih baik lagi dalam segala hal. Baik kepada orang lain dan juga diri saya sendiri. Belajar memaafkan kesalahan dan menerima ketidaksempurnaan dengan berhenti nyalahin diri sendiri. Mulai menata diri dan mengatur waktu. Susah ya jadi anak baik wkwkwkw. Saya sebenernya cuma pengen ngerasa disayang kok. Bukan baper kali ini ya maaf. Tapi sikon saat ini menuntut saya buat ekstra kerja keras jadi lelah banget. Makan tidur sama istirahat aja kurang banget. Saya mau mulai sayang sama diri saya sendiri, mulai merhatiin diri lagi. Jangan sampe orang tua khawatir *hiks. Semoga selalu dilancarkan dan dilindungi sama Tuhan dalam setiap langkah, amin. Dan hingga saatnya nanti saya bertemu kamu, yang mencintai saya lebih dari diri sendiri :)
Entah bagaimana nanti, siapa, dimana?









See you soon dear,
Maafin ngantuk udah mau setengah 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar